Umrah September s/d Awal Desember 2024 / 1446 H (Paket A)

Umrah September s/d Awal Desember 2024 / 1446 H (Paket A)

Jama’ah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta pada waktu yang telah ditentukan. Inshaa Allah hari ini Jama’ah akan berangkat menuju MADINAH. (Ganti kain IHRAM akan diinformasikan lebih lanjut) Proses imigrasi dan bagasi. Menuju hotel di Madinah.

Ziarah di sekitar area Masjid Nabawi, Raudhah. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, dengan memperbanyak dzikir, do’a, shalat sunnah, dan lain-lain.

Ziarah menuju tempat-tempat bersejarah yang ada di sekitar kota Madinah, seperti menuju Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, lalu ke lokasi Perang Khandak. Ziarah diakhiri dengan berkunjung ke Perkebunan Kurma.

Menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umrah dengan memakai pakaian Ihram. Kemudian singgah di Bir ‘Ali untuk mengambil Miqat Umrah. Menuju hotel di Mekkah untuk istirahat sejenak. Jamaah dipandu melaksanakan ibadah Umrah. Sisa hari dipergunakan untuk beribadah di Masjidil Haram.

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dengan memperbanyak dzikir, do’a, thawaf, shalat sunnah, dan lain-lain.

Jamaah akan berziarah mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di sekitar kota Mekkah, seperti berziarah menuju Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira), dan Ji’ronah. Bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah Umrah, dapat mengambil Miqat melalui lokasi yang ditentukan oleh Petugas.

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dengan memperbanyak dzikir, do’a, thawaf, shalat sunnah, dan lain-lain.

Pelaksanaan Thawaf Wada’. Persiapan check out Hotel. Menuju Bandara di Jeddah untuk melanjutkan perjalanan menuju Tanah Air.

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Saat proses pengurusan bagasi, diharapkan kepada para jamaah untuk mengingat atau memperhatikan tanda dan jumlah bagasi bawaannya masing-masing agar tidak tertukar dengan barang bawaan jamaah lainnya. Setelah pengurusan bagasi selesai, maka berakhirlah perjalanan ibadah Umrah bersama PT. Dian Nusa Insani.

 

Tambahan

  • Program dan harga paket sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti YQ class / Fuel Surcharge dari maskapai penerbangan.
  • Program sewaktu-waktu dapat berubah, tanpa mengurangi nilai dan kenyamanan beribadah.
  • Harga paket tidak termasuk Passport, Suntik Meningitis.
  • Harga paket starting Jakarta.

Madinah : Frontel

Mekkah : Dar Al Eiman

Akomodasi

Paket A

Madinah : Frontel / setaraf

Mekkah : Dar Al Eiman/ setaraf

 

Harga Paket

  1. Quad - IDR 37,500,000
  2. Triple - IDR 39,000,000
  3. Double - IDR 41,000,000