1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Insani Berita

Haji Khusus Sesuai Jadwal

Selasa, 12 Desember 2017 22:49

Tertundanya proses barcode pada visa jemaah calon haji khusus yang sampai saat ini masih di tangan Departemen Agama, tak sampai membuat resah calon tamu Allah ataupun pengelola perjalanan haji asal Kalimantan Selatan. "Itu hanya masalah waktu. Semua tergantung pada penyelesaian kontrak hotel, transportasi, dan makanan. Bagaimanapun Saudi perlu jaminan pembayaran, apalagi orang yang mau berangkat haji berebut. Kalau ini terlambat, otomatis pengurusan visa juga terlambat," ujar Direktur Utama PT Kaltrabu, Hj Marwiyah.

Selanjutnya...

Tanda di Mekah Atasi Sesat Jalan

Selasa, 12 Desember 2017 22:49

Tabung Haji Malaysia akan meletakkan tanda arah di kawasan strategis di kota Mekah untuk mengelakkan jemaah haji tersesat jalan ketika hendak pulang ke tempat penginapan masing-masing, terutamanya selepas menunaikan ibadah di Masjidil Haram.  Hal ini dikemukakan Wakil Ketua Misi Haji Malaysia, Datuk Kamaruddin Ali. Papan tanda arah itu akan diletakkan di tempat yang strategis dan mudah dilihat jemaah haji terutamanya yang sudah berusia.

Selanjutnya...

Gubernur Mekah Jelaskan Perluasan Mekah

Selasa, 12 Desember 2017 22:49

Gubernur Mekah Pangeran Khalid Al-Faisal saat mendapat kunjungan Duta Besar Mesir untuk Arab saudi, Muhammad Auf, Selasa, 27 Oktiber kemarin, menjelaskan panjang lebar tentang perluasan Masjidil Haram dan sarana perhajian lainnya.

Selanjutnya...

Depag Ajak KPK Awasi Haji

Selasa, 12 Desember 2017 22:49

Untuk mengantisipasi adanya penyelewengan dana dalam penyelenggaraan haji, Departemen Agama (Depag) telah melibatkan tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Hal itu disampaikan Menteri Agama Suryadharma Ali usai mengikuti rapat koordinasi di Kantor Menko Kesra, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa, 27 Oktober hari ini.

Selanjutnya...

Jemaah Haji Khusus Belum Dapat Barcode

Selasa, 12 Desember 2017 22:49

Penyelenggara haji khusus (ONH Plus) hingga hari Senin, 26 Oktober hari ini belum selesai mengurus barcode yang menjadi syarat perolehan visa. "Hingga saat ini seluruh paspor jemaah haji khusus sebanyak 15.848 paspor telah berada di tangan kami dan menunggu proses barcode untuk visa," kata Hj. Sri Ilham lubis, Lc, Kasubdit Penyiapan Dokuman Haji Departemen Agama RI.

Selanjutnya...

Menkes Diminta Perhatian Kesehatan Haji

Selasa, 12 Desember 2017 22:49

Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih diminta serius memerhatikan kesiapan pelayanan kesehatan jemaah haji, baik selama di embarkasi maupun di Arab Saudi. Permintaan tersebut dikemukakan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Irgan Chairul Mahfiz di Jakarta, Ahad, 25 Oktober kemarin.

Selanjutnya...

Tarip Haji Tak Terpengaruh Kenaikan Harga Avtur

Selasa, 12 Desember 2017 22:49

Meski harga minyak dunia mulai meroket dan bertengger di atas 80 USD perbarel, namun maskapai penerbangan yang disewa pemerintah untuk angkutan jemaah haji tidak menaikkan taripnya. Hal ini dikemukakan Pujo Broto, manajer PR Garuda yang dikutip Republika edisi Rabo, 21 Oktober hari ini.

Selanjutnya...

PEMBAYARAN

Pembayaran ke Rekening PT. DIAN NUSA INSANI
BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) KC WARUNG BUNCIT
7000 366 816/US Dollar -- 7000 366 808/Rupiah

Pusat Kajian Hadis

PUSAT KAJIAN HADIS
Oleh
DR. A. Lutfi Fathullah, MA

You must have Flash Player installed in order to see this player.

Mutiara Hadits

 

Dari Abu Hurairah ra:
Sesungguhnya Rasulullah saw telah bersabda: "Berumrah dari satu umrah ke umrah selanjutnya merupakan pengampunan dosa antara keduanya. Sedangkan haji yang mabrur tidak ada ganjaran yang layak kecuali surga".
 

Insani Ym


Info Insani

Marketing Insani


Kami memiliki 90 Tamu online

Kajian Hadits

METODE BELAJAR INTERAKTIF
HADIS & ILMU HADIS

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami.