1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

PDF Cetak E-mail

TENTATIVE ITINERARY UMRAH


  1. JAKARTA - MADINAH

    Jamaah di berangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Madinah dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airlines. Tiba di Bandara di Madinah. Setelah selesai proses imigrasi, menuju hotel untuk istirahat.


  2. MADINAH

    Ziarah di sekitar lokasi Masjid Nabawi, seperti berziarah menuju Makam Rasulullah SAW, ke Raudhah, pemakaman Baqi’, dan lain-lain. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.


  3. MADINAH

    Hari ini, jamaah akan berziarah mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di sekitar kota Madinah, seperti berziarah menuju Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, lalu ke lokasi Perang Khandak. Ziarah diakhiri dengan berkunjung ke Perkebunan Kurma.


  4. MADINAH - MEKKAH

    Menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umrah dengan memakai pakaian Ihram. Sebelum menuju Mekkah, jamaah singgah di Bir ‘Ali untuk mengambil Miqat Umrah. Menuju hotel di Mekkah untuk istirahat sejenak. Jamaah dipandu melaksanakan ibadah Umrah. Sisa hari dipergunakan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.


  5. MEKKAH

    Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dengan memperbanyak dzikir, do’a, thawaf, shalat sunnah, shalat Jum’at, dan lain-lain.


  6. MEKKAH

    Hari ini, jamaah akan berziarah mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di sekitar kota Mekkah, seperti berziarah menuju Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira). Bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah Umrah, dapat mengambil Miqat melalui lokasi yang telah ditentukan oleh Petugas.


  7. MEKKAH

    Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dengan memperbanyak dzikir, do’a, thawaf, shalat sunnah, dan lain-lain.


  8. MEKKAH - JEDDAH - JAKARTA

    Bersiap-siap menuju kota Jeddah. Pelaksanaan Thawaf Wada’. Menuju Jeddah. City Tour Jeddah. Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airlines.


  9. JAKARTA

    Tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Saat proses pengurusan bagasi, diharapkan kepada para jamaah untuk mengingat atau memperhatikan tanda dan jumlah bagasi bawaannya masing-masing agar tidak tertukar dengan barang bawaan jamaah lainnya. Setelah pengurusan bagasi selesai, maka berakhirlah perjalanan ibadah Umrah bersama PT. Dian Nusa Insani.


*Program sewaktu -waktu dapat berubah, tanpa mengurangi nilai dan kenyamanan beribadah.

 

PEMBAYARAN

Pembayaran ke Rekening PT. DIAN NUSA INSANI
BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) KC WARUNG BUNCIT
7000 366 816/US Dollar -- 7000 366 808/Rupiah

Pusat Kajian Hadis

PUSAT KAJIAN HADIS
Oleh
DR. A. Lutfi Fathullah, MA

You must have Flash Player installed in order to see this player.

Insani Ym


Info Insani

Marketing Insani


Kami memiliki 75 Tamu online

Kajian Hadits

METODE BELAJAR INTERAKTIF
HADIS & ILMU HADIS

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami.